NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Apr 2022 08:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... tentu sudah tidak asing dengan yang namanya HCID. HCID (Honda Community ID) merupakan program loyalitas yang khusus dibuat oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk member atau anggota klub/ komunitas bikers Honda. HCID sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan benefit untuk seluruh anggota komunitas motor Honda seluruh Indonesia.

Selain itu, HCID juga memberikan manfaat berupa informasi, berita serta menjadi poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda. Pemilik HCID juga akan mendapat info menarik seputar komunitas dan produk Honda.

Untuk bisa mendapatlan HCID bisa diakses melalui laman website Astra-honda.com/Community  lalu klik Daftar/Login HCID . Saat ingin mendaftar bisa menggunakan email dan no Handphone. Syaratnya pun cukup mudah, yakni calon anggota sudah memiliki SIM C dan juga sepeda motor Honda dengan melampirkan STNK.

Banyak keuntungan bagi yang sudah memiliki atau terdaftar di HCID, diantaranya akan mempunyai virtual ID sebagai identitas bikers Honda. Selanjutnya pemilik HCID akan mendapatkan poin membership saat pertama kali mendaftar.

Selain itu, Poin juga bisa didapatkan ketika datang ke event Honda, saat  bermain games di aplikasi, saat mengikuti quiz online di official media sosial Honda Community, dan saat mengisi survey dan lainnya.

Nantinya poin-poin yang sudah didapatkan bisa ditukarkan dengan barang-barang keren yang pastinya sangat berguna bagi para bikers mulai dari helm eksklusif, jaket, tas, t-shirt dan masih banyak lagi. Untuk daftar penukaran barang dapat diakses melalui menu redeem poin.

Keuntungan lainnya juga akan menjadi presensi pendaftaran di event resmi Honda yang dilakukan oleh Astra Honda Motor (AHM) atau jaringan main dealer Honda. 

Berikut ini update beberapa HCID Redeem Item yang tersedia saat ini :

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK