NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Aug 2021 10:28 - Honda Community Jawa Timur

Honda Super Cub C125 baru diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM). Beragam fitur dan mesin terbaru memperkuat karakter premium retro disematkan. 

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub 125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

 “Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.” kata Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya.

Tampilan dan performa baru Honda Super Cub C125 sangat pas untuk para bikers, members klub dan komunitas pecintanya yang ingin tampil beda dengan tetap mengutamakan orisinalitas . 

Honda Super Cub C125 dperkenalkan sejak tahun 1958, Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik.

Honda Super Cub C125 terbaru dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 73.645.000

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK