NEWS
DETAILS
Senin, 02 Aug 2021 05:48 - Honda Community Jawa Timur

 

Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 76, MPM Honda Jatim mempersembahkan event spesial. Kegiatan Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA. 

Yup acara ini dihelat mulai hari ini hingga tepat hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia (1-17 Agustus 2021).

Pada Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA ini tersedia promo yang wow banget. Voucher belanja khusus 300 ribu untuk 100 pembeli pertama BeAT Series dan Vario 125.

 Promosi Voucher ini bisa digabung dengan program lainnya yang berlaku dan dengan bentuk pembelian kredit maupun tunai.

Di MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021 ini MPM memberikan penawaran menarik buat Sobat Honda termasuk para bikers anggota klub dan komunitas dalam Honda Community Jatim. Seperti Beat Triple Surprize “BTS” Beli Honda BeAT Series dengan Surprise Berlipat. 

Promo BTS ini memberi keuntungan:

-DP cuma 500 ribu

-Potong angsuran 2x 

-Grand prize 1 Brio Satya dan 50 gram emas! 

 Belum puas dengan 2 promo diatas? Masih ada nih promo JAWARA dengan POTONG TENOR 2X untuk BeAT Series, Vario 125 Series dan CB150R Streetfire.

Selain promo pembelian motor juga bisa melakukan pemesanan Sparepart, Apparel, Oli, dan kebutuhan berkendara lainnya loh. 

 Tim dari Sparepart akan dengan senang hati menyambut Sobat Honda sekalian yang ingin betanya. Tentu saja akan ada promo khusus untuk pembelian Sparepart, Apparel, Oli, dan perlengkapan berkendara lainnya melalui Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021.

Selain itu tidak ketinggalan juga nih bakalan ada info seputar Service melalui tim AHASS kami yang siap memberikan penawaran menarik di Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021.

Promo ini bisa Sobat Honda dapatkan hanya di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com Sobat Honda cukup register/login terlebih dahulu.

 Bagi Sobat Honda yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda.

 Namun bagi Sobat Honda yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan admin Pameran Virtual Honda. Cara kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk diproses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda.

Cukup fisik kita saja yang berjauhan, tapi hati tetap satu. Sampai jumpa di VIRTUAL EXPO HONDA JATIM NTT Sobat Honda!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK