NEWS
DETAILS
Senin, 07 Jun 2021 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – HPCI chapter Yogyakarta adalah wadah para pecinta modifikasi dan juga sepeda motor Honda PCX series yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. HPCI chapter Yogyakarta selalu mengedepankan safety riding dalam berkendara secara personal maupun konvoi.
“Pentingnya pengetahuan dalam berkendara adalah salah satu syarat bisa masuk ke HPCI chapter Yogyakarta, dapat dibuktikan dengan salah satu syarat penerimaan calon member wajib ikut pelatihan safety riding yang fasilitasi oleh team Astra Motor Yogyakarta dengan instruktur yang sudah tersertifikasi dari PT AHM”. Ungkap Teddie selaku wakil ketua HPCI chapter Yogyakarta.


Setelah beberapa bulan tidak melakukan pelatihan safety  riding dikarenakan pandemi, akhirnya pada Sabtu (07/06) lalu HPCI chapter Yogyakarta sukses membawa belasan calon member baru untuk melakukan pelatihan safety riding di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. Kegiatan diawali dengan quiz pengetahuan dasar, peserta diajak mencoba sensasi Honda Riding Trainer (HRT) berkendara secara virtual, selanjutnya menjajal langsung sepeda motor di area course dan diakhiri dengan makan bersama.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, HPCI chapter Yogyakarta terus menularkan virus-virus safety riding ini kelingkungan sekitar dan menjadi panutan bagi bikers yang ada di daerah Daerah Istimewa Yogyakarta”. Jelas Mabel Butar-Butar selaku PIC Community Astra Motor Yogyakarta mengakhiri kegiatan.(*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK