NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Jun 2021 22:00 - Surabaya Honda Community

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda NTT salurkan bantuan kepada korban bencana Alam Siklon Seroja banjir NTT melalui program Honda Community Social Responsibility (HCSR) (24/04, Kupang, NTT).

Sebanyak 25 anggota komunitas yang berasal dari komunitas Honda Street Fire chapter Indoonesia (HSFCI Kupang), Komet (Honda CB Kupang), CRF Owner Flobamorata, CRK (CBR Rider Kupang), Honda Bebek Classic Kupang mengikuti kegiatan bakti sosial ini.

Bantuan berupa sembako senilai Rp. 10 juta disalurkan ke 3 tempat terdampak yakni Posko darurat GMIT Bethesda Tarus Tengah Kab.Kupang NTT, Masyarakat Terdampak Bencana Tarus Kab.Kupang NTT dan Panti Asuhan Aisyiyah Kota Kupang NTT.

Start dari MPM Motor Kupang, para peserta riding menuju tempat penyerahan donasi yakni Posko darurat GMIT Bethesda Tarus Tengah Kabupaten Kupang, NTT dan Masyarakat Terdampak Bencana Tarus Kabupaten Kupang, NTT.

Bantuan pertama di serahkan di posko gereja di Desa Tarus Kabupaten Kupang dan Bantuan kedua penyaluran langsung ke rumah masyrakat yag terdampak bencana di Kabupaten Kupang.

Komunitas Honda NTT juga melakukan aksi sosial berbagi kebahagian dengan anak anak Panti Asuhan Aisyiyah Kota Kupang NTT. Selain itu juga diberikan bantuan sembako dan masker medis yang diserahkan langsung oleh perwakilan komunitas yakni komunitas Honda Street Fire club indoonesia (HSFCI Kupang), Komet (Honda CB Kupang), CRF Owner Flobamorata, CRK (CBR Rider Kupang), Honda Bebek Classic Kupang.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian komunitas Honda kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak dari bencana alam Siklon Seroja dan hampir semua masyarakat merasakan dampaknya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat." kata Arditya selaku Community Development MPM Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK