NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Apr 2021 08:30 - Surabaya Honda Community

Keindahan Pantai Camplong tidak hanya menarik bagi masyarakat umum tetapi juga menjadi daya tarik bagi komunitas motor khususnya dulur-dulur Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Timur.

Pantai Camplong yang terletak di desa Dharma Camplong Kecamatan Camplong Madura menjadi destinasi kegiatan kopdar gabungan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Timur.

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jatim menggelar kegiatan kopdargab ke 4 di pantai Camplong Sampang Madura pada tanggal 3-4 April 2021.

Tema kopdargab kali ini diambil dari bahasa Madura "Tretan Dibik" yang memiliki makna saudara sendiri menjadi tema kopdargab HPCI Jatim.

Dihadiri oleh perwakilan HPCI chapter kota dan kabupaten di Jatim bahkan ada yang dari luar Jatim, kopdagab ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sharing antar anggota menjadi sesi yang menarik yang diadakan di malam hari kemudian di lanjutkan bakti sosial (HCSR) kepada masyarakat sekitar di pagi harinya.

Bersih-bersih pantai juga menjadi bagian dari kegiatan kopdargab dan dilanjut dengan game seru antar peserta.

Dilanjut dengan Penyerahan piagam kepada Ketua Korwil Jatim Falendra Arianto.

Pada kopdargab kali ini para peserta juga berkesempatan untuk menjajal Honda PCX 160 yang telah disediakan oleh MPM Honda Jatim dan tidak lupa peserta juga mendapat pembekalan materi safety riding sebelumnya di Mpm Simpang Dukuh.

Di acara bebas peserta mengeksplor keindahan pantai camplong dengan memanfaatkan spot poto yang tersedia.

Josss cak acara kopdargab HPCI Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK