NEWS
DETAILS
Senin, 22 Feb 2021 10:51 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim menggelar kegiatan penting secara online Minggu (21/2). Acara bertitel Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi.

“Acara sarasehan Honda Community jatim 2021 ini merupakan sarana komunikasi rutin kita, antara MPM dan komunitas yang diwakili paguyuban dan pengda-pengda klub di Jatim untuk melakukan sharing activity dan planning kegiatan communty tahun 2021. Tema yang kita ambil dalam kegiatan ini adalah bangkit bersama paska pandemi sebagai landasan untuk bersama-sama tetep berkomitment menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan komunitas dan tetep optimis, bahwa komunitas tetep bisa berkontribusi positif terhadap kehidupan sosial dan individu member komunitas,” buka Suhari selaku Marketing Communication & Development Div Head MPM Honda Jatim.

Lebih lanjut pria ramah ini menjelaskan. “Tetep terjalin silahturahmi positif sesama komunitas dan tetep menjaga kesehatan diri dan sekitar. Dan jalankan protokol kesehatan saat touring atau berkelompok. Komunitas terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat dengan menjalankan protocol kesehatan,” ujarnya.

Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi ini diisi dengan acara yang penting. Diantaranya pemaparan kegiatan komunitas di 2021, partnership,  program kerja dan pemateri tamu yaitu bro Tedy Suryadi founder  Honda Bikers dan entrepreneur @ridingstyle_id.

bro Tedy founder  Honda Bikers dan entrepreneur @ridingstyle_id mengangkat judul On My Way  To The Ultimate Dream. “Para anggota komunitas dan bikers harus bersemangat tinggi meraih mimpi dan bangkit diu masa pandemi ini. Krena siapapun kita berhak sukses dunia akherat, adapun untuk bisa meraih nya tergantung sejauh mana kita mau meraihnya. Jangan takut bermimpi, bermimpilah sesuatu yang luar biasa, lalu bangun untuk mewujudkannya dengan do'a dan kerja cerdas,"  kata Tedy Suryadi.

Pada Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi ini diikuti perwakilan Paguyuban atau Pengda klub Honda Di Jatim.

Paguyuban Honda Kota dan Kabupaten di Jawa Timur

01. BHACOT Banyuwangi

02. BOHAY Bojonegoro

03. HMC Madiun

04. JHC Jember

05. KOMBHAT Trenggalek

06. PAHAM Malang

07. PHBN Ngawi

08. PHDS Sidoarjo

09. PHB Bangkalan Madura

10. PHN Nganjuk

11. PHOBI Blitar

12. PHOG Gresik

13. PHP Probolinggo

14. PHT Tulungagung

15. PMHK Kediri

16. PMHP Pacitan

17. REHAP Ponorogo

18. SHC Surabaya

 

Pengurus Daerah Klub Honda di  Jawa Timur :

01. AHCI Jatim

02. AHSII Jatim

03. AMI Jatim

04. ASFI Jatim

05. ASI Jatim

06. CBR250RR Jatim

07. CCI Jatim

08. CRF150L Jatim

09. FRIEND JAVA

10. FSI Jatim

11. HAI Jatim

12. HMPC Jatim

13. HPCI Jatim

14. HRCI Jatim

15. HSFCI Jatim

16. HTCI Jatim

17. HVIC Jatim

18. PHCI Jatim

19. PMCI Jatim

20. PSJTM

21. PVN Jatim

22. RBI Jatim

23. HVCI Jatim

Dalam Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi ini peserta juga mendapatkan paket marchandise dari Riding Style dan oucher OVO senilai jutaan rupiah dengan aktif mengikuti acara dan memenangkan quizziz.

Sukses Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK