NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Jan 2021 09:04 - Honda Community Jawa Timur

Berbagai promo Dan hadiah menarik siap di bagikan pada gelaran Honda Premium Matic Day ( HPMD ) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT selama 2 hari mulai tanggal 23 - 24 Januari 2021 jam 18.30 - 19.30.

HPMD disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Ada cashback Voucher Elektronik bagi konsumen yang membeli motor premium Honda PCX150, Honda ADV150 secara kredit selama live.

" HPMD yang biasanya kita adakan secara offline dan masyarakat hadir menyaksikan kemeriahan acaranya,  kali ini HPMD kita kemas secara virtual tanpa mengurangi kemeriahannya. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim 

HPMD virtual semakin seru dengan hadirnya komunitas Honda yang akan sharing serunya gabung di komunitas Honda beserta agenda kegiatan. Serta ada influence yang akan membagikan trend fashion dan lifestyle 2021.

Para bikers dan members klub, komunitas, paguyuban, pengda dan konsumen Honda, yuk ikut Honda Premium Matic Day virtual ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK