Jumat, 22 Jan 2021 21:05
Honda Community Jawa Timur

Gembiranya Silvia Dengan All New Honda Scoopy Yang Fashionable Dan Trendsetter

Kehadiran All New Honda Scoopy menyita perhatian. Perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggih yang disematkan membuat All New Honda Scoopy makin fashionable dan jadi trendsetter hingga banyak yang ingin memiliki.

Diantaranya MIftachus Silvia. Anggota klub Scoosda (Scoopy Sidoarjo) ini begitu melihat All New Honda Scoopy langsung jatuh hati. Wanita yang memiliki usaha catering kue basah dan kering ini klepek-klepek dan tak bisa tidur untuk dapat memboyong All New Honda Scoopy pulang.

Ini diungkap dalam acara NGOVI alias Ngobrol Virtual Seputar Honda pada Kamis (21/1) mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai live di instagram @mpmhondajatim. Ilham Santoso selaku live custer memandu acara ini hingga berjalan menarik dan meriah.

“All New Honda Scoopy menurut saya cukup cantik dan elegan. Desainnya fashionable dan kekinian. Senang sekali akhirnya bisa memiliki dan menggunakannya untuk keperluan sehari-hari,” katanya.

Lebih lanjut anggota klub Scoosda ini menjelaskan. “Fitur di All New Honda Scoopy canggih dan modern. Kuncinya yang sudah keyless, keren. Ada cas untuk smartphone tanpa perlu adaptor lagi,” ucapnya.

Tak ingin terus terbayang All New Honda Scoopy, Silvia langsung membeli. Awal 2021 All New Honda Scoopy warna hitam akhirnya dimiliki. “Senang akhirnya All New Honda Scoopy bisa dimiliki. All New Honda Scoopy ini saya pakai keperluan sehari-hari. Ke pasar, antar pesanan catering, termasuk ke acara klub maupun turing. All New Honda Scoopy lincah dan stabil. Performanya handal. Senang sekali dengan All New Honda Scoopy,” ucap wanita yang sudah punya Scoopy, tapi membeli lagi. Scoopy lamanya diberikan pada ibundanya tercinta.

Pada NGOVI kali ini, info seputar All New Honda Scoopy juga disampaikan pembawa acara Ilham Santoso. Dimana Ilham menyampaikan All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. 

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Penyematan lampu depan dan belakang bentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box 

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar ratarata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Warna baru All New Honda Scoopy juga disampaikan Ilham, dimana varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 28 Feb 2021 08:03
Honda Community Jawa Timur

1st Anniversary Honda Community NTT Dirayakan Dengan Berbagi

The Last of us
Jumat, 26 Feb 2021 07:50
Honda Community Jawa Timur

Mubes KCS Pilih Andhi Ketua 2021-2023

The Last of us
Sabtu, 20 Feb 2021 21:55
Honda Community Jawa Timur

Luar biasa, Inden All New Honda PCX di MPM Honda Jatim Tembus 1800 unit

The Last of us
Sabtu, 20 Feb 2021 06:59
Honda Community Jawa Timur

PHSJT Peduli Longsor Dan Banjir Di Ngetos Nganjuk