Kamis, 17 Dec 2020 16:57
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

DAM Gelar Kopdar Eksis Ala Genio Secara Virtual

Kawan-kawan... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kopdar Eksis Ala Genio secara virtual pada 16 Desember 2020. Pada acara ini, DAM mengajak 50 bikers dari Paguyuban Genio Jawa Barat untuk bersilaturahmi melalui Zoom Meeting dan Youtube Streaming Always Honda Jawa Barat.

Untuk berbagi semangat kebersamaan di Kopdar Eksis Ala Genio ini, DAM berkolaborasi dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengemas acara dengan menarik. Diantaranya Dress Up Competition dengan tema “Millenial Stylish #Cari_Aman”, dimana setiap bikers yang mengikuti acara ini diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang sudah ditentukan temanya.

Selain itu, bikers diajak untuk mengikuti Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio bersama Instruktur Technical Service, dan Talent Performance dari Komunitas Genio. Keseluruhan rangkaian acara tersebut, DAM menyiapkan Merchandise dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada bikers terbaik Dress Up Competition, Photo Competition, dan Virtual Challenge Competition.  

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan “Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terjadi dampak yang cukup signifikan terhadap aktivitas masyarakat sehari-hari salah satunya kumpul bareng bersama komunitas Honda. Guna mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan berkumpul selama masa pandemic, kami mengajak komunitas Honda Genio di Jawa Barat untuk tetap produktif, aktif dan kreatif selama masa AKB melalui kumpul bareng secara Online agar dapat saling bertukar informasi.

“Kami harap melalui Kopdar Eksis Ala Genio ini seluruh anggota Paguyuban Genio Jawa Barat dapat menerima dan berbagi informasi seputar sepeda motor Honda khususnya Honda Genio, sekaligus dapat terus menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama bikers dan juga main dealer,” ujar Lerri.

Honda Genio hadir dengan tampilan yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif. Hal ini menjadikan representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 26 Feb 2021 08:46
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Pembinaan Berjenjang AHM Siap Antar Pebalap Muda Harumkan Bangsa di 2021

The Last of us
Kamis, 25 Feb 2021 08:46
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Tips Menangani Sepeda Motor Setelah Terendam Banjir

The Last of us
Selasa, 23 Feb 2021 08:43
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

AHASS di Jawa Barat Beri Servis Gratis untuk Konsumen Terdampak Banjir

The Last of us
Senin, 22 Feb 2021 08:41
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Pentingnya Difensive Riding Sebelum Sepeda Motor Bergerak Kemanapun

The Last of us
Selasa, 16 Feb 2021 15:52
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

AHM Resmi Luncurkan CBR600RR dan Lengkapi Jajaran CBR Tricolor Series

The Last of us
Senin, 15 Feb 2021 07:47
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

DAM Resmi Memperkenalkan Generasi Terbaru All New Honda PCX

The Last of us
Jumat, 12 Feb 2021 07:45
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Pentingnya Menggunakan Riding Gear dengan Lengkap saat Berkendara

The Last of us
Senin, 08 Feb 2021 15:42
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Semakin Mewah dan Prestisius, Honda Forza Hadir Dengan Tampilan Baru