NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Dec 2020 17:27 - Surabaya Honda Community

Josss Cak...Seduluran itu tak terbentang oleh jarak dan waktu.

Dalam menyambung silaturahmi dan menambah persaudaraan sesama biker di Indonesia, CB Komphacs melalui Humasnya yaitu bro Aldy Tri, melakukan touring ke Kilometer 0 Aceh.

Perjalanan panjang ini dimulai pada tanggal 6 Desember 2020 melalui jalur selatan pulau Jawa. Adapun kota yang dilalui adalah Solo, Jogja, Purwokerto, Indramayu dan Jakarta.

Dalam perjalanan tersebut bro Aldy singgah atau istilah bikernya "diportal" oleh dulur-dulur biker yang memang dalam dunia perbikeran adalah saudara seaspal.

Perjalanan berlanjut di pulau Sumatera cak. Setelah sampai di Bakaueni jalur yang dipilih adalah lewat jalur timur. Disini Cak Aldy singgahi di lampung timur kemudian mesuji lanjut ke palembang. Dari Palembang lanjut gas ke Riau kemudian bablas Jambi setelah itu di Pangkalan Lesung. Gas lanjut ke Pekanbaru menuju Tebing Tinggi lalu Medan dan Banda Aceh.

Setelah perjalanan jauh akhirnya pada tanggal 27 Desember 2020 Cak Aldy sampai di Tugu Kilometer 0 Sabang dan Saat ini Cak Aldy sedang rest di salah satu rumah biker Aceh dan sharing pengalaman dengan biker setempat.

Dalam kamus perbikeran Indonesia touring menuju Kilometer 0 diistilahkan dengan "naik haji" sehingga para biker yang telah sampai disana mempunyai kebanggaan tersendiri.

Josss Cak.....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK