NEWS
DETAILS
Senin, 07 Dec 2020 08:38 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - Mengisi kegiatan akhir tahun 2020 ini, Honda CRF Club Riau (HCCR) kembali menunjukkan eksistensinya dengan kembali mejelajah alam negeri bumi lancang kuning ini. Komunitas Honda CRF150L bersama PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau (PT CDN Riau) mengeksplor alam dari sudut yang berbeda sekaligus merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150L di medan yang off road.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi, silahturahmi serta dukungan Honda terhadap komunitas sepeda motor Honda yang menemani aktifitas sehari-hari dan menunjang gaya hidup serta hobi para bikers Honda. "Kegiatan yang dilaksanakan ini juga tentunya sudah beradaptasi dengan kondisi saat ini yang mengharuskan semua bikers mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Tentunya selain menjaga hubungan baik antar bikers kita juga harus menjaga kesehatan," kata Aldi, Minggu (6/12/2020).

HCCR bersama PT CDN Riau juga menggelar kegiatan CSR dengan membantu pembangunan salah satu mesjid yang ada di Kampar. Kali ini komunitas Honda selain memberikan contoh yang baik bagi pengendara lain dengan menerapkan #cari_aman saat naik motor, para bikers juga menggelar kegiatan positif yang dapat membantu sekitar. "Pada kesempatan tersebut HCCR bersama PT CDN Riau menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus mesjid sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi ditengah pandemi ini," tukasnya.

Di akhir kegiatan Aldi selalu menginformasikan kepada bikers tentang Honda Community ID (HCID), yaitu aplikasi yang merupakan identitas bikers dalam komunitas Honda, selain itu juga banyak manfaat dari HCID ini, di antaranya bikers bisa mengumpulkan poin dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Honda, dan poin-poin yang terkumpul bisa di tukarkan dengan aksesoris maupun apparel Honda.

HCID Apps yang bisa langsung di download di Play Store atau Aps Store. Cara untuk registrasi HCID, pertama buka play store atau aps store, kedua klik logo Pround to be Honda Community di sudut kanan bawah, ketiga lakukan registrasi, selesai," pungkasnya.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK