NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Nov 2020 12:09 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT tak henti mendorong komunitas untuk berkembang dan maju. Diantaranya dengan edukasi melalui workshop atau seminar. 

Seperti pada Minggu (22/11). MPM Honda Jatim melalui Community Development menggelar Webinar Social Dan Enterpreneurship mulai pukul 09:00WIB. Sebagai host Misidianto, Community Development PT MPM Honda Jatim. 

Pembicaraan Webinar Social Dan Enterpreneurship ada beberapa dan ahli dibidangnya. Ada Dzahaby Razan, Young Successfull Enterpreneur - Owner Kilap Premium dan Arief S Pahlevi, Ketua Komunitas Peduli Malang ( Asli Malang ). 

Para nara sumber memberikan tips dan trik memanage komunitas untuk menjadi komunitas sosial. Selain itu juga dibagikan tips dan trik memulai usaha di UMKM. 

Acara yang menarik ini diikuti puluhan peserta dari komunitas Honda yang tersebar di Jatim. Para anggota komunitas ini antusias mendengarkan dan memperhatikan apa yang disampaikan nara sumber. 

Peserta juga aktif bertanya jika kurang paham atau butuh penjelasan lebih terang. 

Di kegiatan ini juga ada game. Hadiah voucher belanja Rp500.000 untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. 

 

 

 

webinar diikuti puluhan peserta dari komunitas Honda di Honda Community Jatim

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK