NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Oct 2020 20:43 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan lelang motor modif Persebaya .

Untuk type motor modif spesial persebaya tahun ini adalah Honda ADV150 ABS tahun 2020. Motor modif spesial persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 08 - 27 Oktober 2020.

Kegiatan ini tidak sekedar lelang motor biasa tetapi dari seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya.

Selain itu juga pemenang dari lelang motor ini akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya.

Bagi Honda lovers yang ingin ikutan lelang motor ini bisa melihat Syarat dan ketentuan lelang melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm

" Melalui kegiatan Wani Berbagi , kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya ( Persebaya ) dengan mengadakan kembali lelang motor modif persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut - turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah. Selain itu juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19." kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain mendonasikan hasil lelang , MPM Honda Jatim mendukung kegiatan sosial komunitas penggemar sepak bola Persebaya ( Bonek) Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 pcs masker yang diserahkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya (27 /9).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK