NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Sep 2020 14:19 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro

Berbicara masalah modifikasi, tentu terbayang sesuatu yang mahal dan keren.

Pada kebanyakan komunitas motor modifikasi merupakan hal yang biasa yang dilakukan oleh member komunitas.

Nah, di acara NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang diadakan secara live di instagram MPM Honda Jatim pada 18 September 2020 modifikasi menjadi bahasannya. Tema yang diangkat dalam ngoprek kali ini adalah Modifikasi Matic ala Komunitas.

Acara yang digawangi oleh Ilham Santosa dari MPM Honda Jatim menghadirkan nara sumber Dedy Budi dari Asosiasi Scoopy Pengda Jawa Timur dan Denny Irwan dari Paguyuban Scoopy Jawa Timur menjadi pematerinya.

Menurut Denny, “Kita sangat menyarankan modifikasi yang dilakukan selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat dipakai berkendara. Modifikasinya mengacu pada Cari_Aman dan Safety Riding,”

Adapun menurut Dedy Budi, "Ubahan yang biasa dilakukan para bikers di seputar roda seperti ban, pelek, lalu sok, spion, lampu, knalpot, modifnya harus memberi rasa aman ketika dikendarai dan bisa berfungsi maksimal,”

Jadi kalo mas bro sekalian ingin modif motor matic kalian yang paling utama diperhatikan adalah modif harus bisa memberikan rasa aman saat dikendarai dan tidak melanggar peraturan lalu lintas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK