NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Jul 2020 10:38 - Sumut Honda Bikers
Jika pernah mengalami bingung atau lupa spot parkir sehingga sulit menemukan posisi motor kesayangan, maka hal tersebut tidak akan jadi masalah jika menggunakan matik Honda. Itu semua berkat pengaplikasian fitur nan canggih bernama answerback system yang mampu membantu pemilik motor untuk lebih mudah menemukan motornya terutama ketika berada di lokasi umum.
 
Kecanggilah fitur Answerback System sendiri dapat dirasakan langsung oleh para pengguna matik Honda, sebut saja Honda Vario 110 FI, Honda Vario 125, Honda Vario 150 eSp, Honda Vario 125,  Honda Scoopy FI, dan Honda PCX 150. Dengan dilengkapi fitur canggih ini, maka berkendara dengan skutik Honda tidak hanya menyenangkan, namun juga memberikan keamnanan dan kenyamanan bagi penggunanya.
 
Penggunaan salah satu smartkey Honda ini terbilang sangat mudah. Hanya dengan menekan tombol yang sudah tersedia pada kunci remot khusus. Dimana jika jarak antara pemilik dan motor sudah cukup dekat, maka lampu motor akan menyala dan mengeluarkan bunyi yang memudahkan untuk menemukannya.
 
Untuk bisa mengatur volume pada fitur answer-back system  dapa dilakukan dengn memutar kunci motor ke posisi ON, lalu tekan tombol pada remot sebanyak dua kali sebelum memutar kunci ke posisi OFF. Lakukan proses ini sebanyak tiga kali berturut-turut. Setelah itu, putar kunci kembali ke posisi ON dan mulailah untuk menekan tombol berulangkali untuk mendapatkan volume yang sesuai.
 
Selain itu, mengatur nada hingga ke silent-mode dan juga menonaktifkannya juga dapat dilakukan dengan mudah. Dimana untuk bisa membedakan bunyi alarm tiap motor, dapat mengatur answer-back system untuk masing-masing remot dengan cara yang hampir sama seperti saat ingin mengatur volume motor. Hanya saja, saat  memutar kunci ke posisi ON, mulailah untuk memilih nada sesuai keinginan kamu.
 
Sedangkan untuk mengatur answer-back system ke dalam mode silent-mode dan hanya menghasilkan lampu berkedip, cukup memutar kunci ke posisi ON, lalu mulailah menekan tombol pada remot dan tahan selama beberapa detik hingga lampu indikator pada remot menyala merah.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan Honda selalu berupaya memberikan kemudahan pada pecinta setianya, salah satunya dengan menghadirkan fitur answerback system yang memberikan kenyamanan, dan menjawab kebutuhan pengguna motor Honda.  “ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memahami dan mencari solusi atas kebutuhan pecintanya. Tidak bia dipungkiri, ada kalanya kita merasa kesulitan mengingat posisi motor saat berada di parkiran umum, namun dengan adanya fitur pintar answerback system, maka hal tersebut bukan lagi suatu masalah, “ ujar Gunarko.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK