NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jun 2020 11:17 - Honda Community Jawa Timur

Masih tentang program yang diberikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT selama pandemi yakni #DiRumahAja bersama Honda dan menyambut New Normal. Kali ini MPM Honda menawarkan beberapa promo menarik. Salah satunya adalah promo pembelian Honda BeAT dan Honda Vario 125. 

Program pembelian ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin membeli Honda BeAT dan Honda Vario 125 secara kredit selama bulan Juni 2020. Ada potongan angsuran hingga jutaan rupiah.

" Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda dalam menghadapi New Normal akan kebutuhan kendaraan pribadi dengan promo hingga jutaan rupiah. Silakan hubungi dealer terdekat untuk mendapatankan promo tersebut. " kata Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales Division Head MPM Honda Jatim

Untuk mempermudah konsumen yang akan membeli motor, MPM Honda Jatim memberikan program Beli Motor Honda #DariRumahAja. Konsumen cukup menghubungi Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung. 

MPM Honda Jatim  beserta jaringan  menerapkan standard operasional (SOP) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar menjaga jarak,  selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman.

All New Honda BeAT terbaru dengan mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Honda Vario telah menjadi produk yang terbukti sebagai skutik sempurna pilihan masyarakat Indonesia dengan lebih dari 12 juta pengendara sejak tahun 2006. Sedangkan populasi pengguna Honda BeAT sejak diluncurkan tahun 2008 hingga saat ini lebih dari 17 juta unit.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK