NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Jun 2020 06:40 - Surabaya Honda Community

Mbois cak...

Itulah kalimat yang diucapkan oleh teman-teman Honda Community Jatim saat mengetahui bahwa Mbois Tim Warrior MPM Surabaya meraih posisi juara 2 di ajang Honda Community E-sports National Mobile Legend Competition 2020 yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor.

Honda Community Esports National Mobile Legend Competition 2020 diadakan pada minggu 7 juni 2020 kemarin.

Honda Community E-sports National Mobile Legend Competition 2020 sendiri merupakan kegiatan yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan main dealer Honda seluruh Indonesia.

Kompetisi yang diadakan dengan sistim gugur ini diikuti oleh 24 tim dari perwakilan seluruh main dealer Honda se Indonesia.

Dibabak awal tim Warrior Mpm Surabaya ini langsung perang saudara melawan tim Knight Mpm Malang, tetapi jiwa sportifitas tetap dijunjung tinggi oleh kedua tim.

Hingga akhirnya tim Warrior Mpm Surabaya masuk babak final bertemu dengan tim Horse dari Honda community jateng.

Dibabak final terjadi pertarungan yang sengit untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini. Dan hasil akhir adalah Mbois tim Warrior MPM Surabaya meraih juara 2 nasional.

"Selamat atas prestasi dari teman2 tim warrior menjadi juara 2 di event Esports tingkat nasional. Terima kasih sudah menjaga tradisi juara dari Honda Community Jatim dalam setiap kegiatan Honda Community level Nasional. Semangat dan Terima Kasih juga buat tim Knight MPM Malang yg bermain fair play dan penuh semangat walaupun menghadapi tim Honda Community Jatim yang lain,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK