NEWS
DETAILS
Minggu, 31 May 2020 09:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah sebelumnya FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix Seri Jerman, Belanda dan Finlandia, hari Jumat kemarin Dorna kembali mengumumkan dua gelaran Grand Prix yaitu Grand Prix Inggris dan Australia.

Grand Prix Inggris rencananya bakal digelar pada tanggal 28 hingga 30 Agustus nanti di Sirkuit bersejarah Sirkuit Silverstone. Silverstone menjadi sejarah tersendiri bagi balapan motor karena sudah menjadi tuan rumah Grands Prix pertama yang diadakan di daratan Inggris sejak 1977 dan MotoGP kembali ke sirkuit tersebut sepuluh tahun lalu.

Kemudian Grand Prix Australia rencananya bakal digelar di Sirkuit Phillip Island yang legendaris pada tanggal 23 hingga 25 Oktober. Phillip Island menjadi tuan rumah Grand Prix Sepeda Motor Australia pertama pada tahun 1989 dan sejak 1997 telah menjadi satu-satunya tuan rumah MotoGP Down Under.

Selain membatalkan gelaran Balapan MotoGP, Pembatalan Grand Prix Inggris juga tentunya akan membatalkan gelaran balapan yang bersamaan dengannya yaitu salah satunya adalah British Talent Cup.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK