NEWS
DETAILS
Jumat, 22 May 2020 15:00 - Sonic Club Medan

Di tengah wabah Covid 19 ini, salah satu komunitas Honda terbesar di Kota Medan Sonic Club Medan (Socmed) membagikan alat kesehatan berupa masker, face shield, baju hazmat dan alat penyemprot cairan disinfektan. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 21 Mei 2020 yang disponsori oleh PT. Indako Trading Coy. Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, turut serta dalam kegiatan adalah Ketua Umum Sonic Club Medan ( bro Angga), Ketua Harian Sonic Club Medan (bro Aditya), Sekretaris Sonic Club Medan (bro Agusman), Humas Sonic Club Medan (bro Lubis) dan beberapa member Socmed lainnya.

Kedatangan kami pun di sambut hangat oleh petugas / perawat Puskesmas yang berada di dua tempat, yaitu Upt Puskesmas Dalu Sepuluh Tanjung Morawa dan Upt Puskesmas Batang Kuis, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Honda Sonic Club Medan (Socmed) yang telah membagikan alat kesehatan ini, yang memang sangat diaharapkan dan bermanfaat bagi kinerja kami dalam menanggulangi menyebarnya virus Covid 19 ini, mudah – mudahan wabah ini cepat hilang dan kita kembali hidup normal seperti sedia kala. Aamiin.

 

SALAM SATU HATI

SONIC CLUB MEDAN

“PERSAUDARAAN TANPA BATAS”

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK