NEWS
DETAILS
Selasa, 19 May 2020 08:19 - Surabaya Honda Community

Kegiatan sosial akbar Honda Community Social Responsibility (HCSR) Honda Community Jatim di Jawa Timur didukung oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT dan PT Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan yang mengambil tema ‘Satu Hati Bersama Indonesia Sehat" ini serentak dilaksanakan pada Minggu 17 Mei 2020 di 12 kota di Jawa Timur.

Sebagai bagian dari Honda Community Jatim, Surabaya Honda Community (SHC) tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya anggota SHC yang ikut kegiatan di MPM simpang dukuh dan sekalian serah terima barang donasi yang diterima langsung oleh ketua SHC Narikan.

Tepat pukul 10.00 wib pasukan pemburu pahala SHC berangkat menuju ke puskesmas Morokrembangan sebagai tujuan donasi.

Oh ya rek donasi kali ini lebih diperuntukkan bagi tenaga medis karena mereka adalah garda terdepan dalam penanganan masyarakat yang terjangkit virus covid 19.

Setelah sampai di lokasi dilakukan serah terima donasi dari SHC kepada pengurus puskesmas.

Adapun donasi yang dibagikan kepada tenaga kesehatan adalah multivitamin : 650 tablet/ 6,5 box (isi 100), face shield 83, susu uht : 120 pax / 5 karton (isi 24), HandSanitizer 1 botol 500 ml, Masker medis dan Sarung tangan medis.

"Dengan donasi tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan" ungkap ketua SHC, Narikan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK