NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Apr 2020 12:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tindakan untuk mencegah penyebaran virus corona bisa dilakukan dengan banyak cara salah satunya adalah dengan gaya hidup sehat dan bersih.

Hal yang bisa dilakukan oleh kawan-kawan untuk mecegah penyebaran virus termasuk virus corona adalah dengan rutin membersihkan safety gear yang digunakan selama berkendara. Salah satunya helm.

Untuk helmang dipakai harian sebaiknya dibersihkan minimal seminggu sekali. Sebisa mungkin untuk dicuci sampai bersih di bagian ventilasi karena rentan debu, kuman nempel di bagian ventilasi dan bagian inner helm.

Jangan lupa bersihkan bagian dalam atau inner helm yang bisa dilepas. Namun, tidak disarankan menggunakan sikat untuk membersihkan kain inner helm. Sebab, penggunaan sikat bisa merusak bahan inner helm, cukup kucek pakai tangan aja.

Untuk bagian visor atau kaca helm pun perlu dibersihkan dengan menggunakan cairan pembersih. Terakhir, agar terhindar dari debu dan partikel lain, brosis bisa menggunakan balaclava atau masker sebelum memakai helm.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK