NEWS
DETAILS
Senin, 23 Mar 2020 17:03 - Sonic Club Medan
LOGO SONIC CLUB MEDAN (SOCMED)
 
1. Logo Sonic Club Medan bermotif tampilan depan Honda Sonic yang ada di dalam lingkaran serta lima sayap di sebelah kanan dan kiri dan juga tertulis kata Sonic Club Medan.
2. Tampilan depan Honda Sonic yang ada di dalam lingkaran mengartikan bahwa anggota Sonic Club Medan adalah orang – orang yang senantiasa menjalin hubungan silaturahmi dengan pencinta otomotif serta kegiatan positif lain yang bersifat sosial.
3. Lima sayap di sebelah kanan dan kiri mengartikan bahwa anggota Sonic Club Medan adalah orang – orang yang menjunjung tinggi Pancasila dan juga mempunyai ikatan kuat dengan Honda serta menandakan bahwa kami adalah pencinta produk Honda.
4. Warna pada logo SOCMED terdiri dari warna merah dan putih dimana masing – masing memiliki arti :
• Merah : Keberanian, dinamis, kasih sayang.
Anggota SOCMED berani bertanggung jawab atas segala hal positif yang dilakukan baik secara individu maupun secara organisasi, selalu ingin berkembang untuk kemajuan organisasi dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap sekitarnya.
• Putih : Bersih
Anggota SOCMED dalam bersosialisasi bersih dari pamrih serta hal – hal yang mengandung unsur SARA dalam berhubungan dengan lingkungan masyarakat sekitar dan pecinta otomotif.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK