NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Mar 2020 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jateng - DIY telah melaksanakan musyawarah daerah yang ke IV dan pemilihan ketua pengurus daerah HSFCI Jateng-DIY periode 2020 – 2022, bertempat di Gedung serbaguna kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga Sabtu -  Minggu, (07-08/03).

Dihadiri kurang lebih sekitar 23 kota dan kabupaten, acara dimulai pukul 19.00 WIB diawali dengan membaca doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Pengurus Daerah HSFCI Jateng-DIY periode 2018 – 2020. Dalam kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi antara lain:

  1. Sabtu (07/03), agenda pertama adalah pembahasan laporan - laporan pertanggung jawaban dari pengurus daerah HSFCI Jateng – DIY periode 2018 – 2020 dilanjutkan dengan pembahasan anggaran dasar serta pengesahan Anggaran Rumah Tangga HSFCI Jateng-DIY, setiap kota saling berpendapat dan melontarkan ide dalam forum, banyak sekali perbedaan pendapat antar peserta forum walaupun berbeda pendapat tapi tujuan mereka satu yakni untuk HSFCI Jateng – DIY yang lebih maju dan lebih bersinergi satu sama lain.

  2. Minggu (08/03), melanjutkan sesi sebelumnya dan dilanjutkan acara puncak yakni, acara musyawarah daerah yang ke IV yaitu pemilihan ketua pengurus HSFCI Jateng-DIY periode 2020 – 2022. Adapun calon ketua yang di usung adalah Achmad Amin dari HSFCI Demak dan Ferdinant Sutantyo dari HSFCI Ungaran dikubu lain Mohammad Fadhol dari HSFCI Rembang dan Deni Sufriyadi dari HSFCI Majenang. Calon ketua mempresentasikan Visi – Misi masing – masing dihadapan forum.  Setelah sesi presentasi mengenai Visi – Misi, para peserta forum menentukan pilihannya untuk HSFCI Jateng-DIY menuju perubahan menjadi lebih baik. Satu persatu calon  kandidat dipanggil untuk mengambil surat suara dan menggunakan hak suaranya dalam forum dan dilanjutkan penghitungan suara. Dari hasil penghitungan kedua calon pasangan sama sama memperolah suara yang sama dan tinggal tersisa 1 surat suara yang masih belum dibuka. Setelah surat suara terakhir dibuka dan diikuti sorak sorai peserta forum dan secara resmi terpilihlah kepengurusan baru HSFCI daerah Jateng- DIY yaitu Mohammad Fadhol dan Deni Sufriyadi dengan nomor urut 2.

"Selamat atas terpilihnya ketua baru serta jajarannya dan semoga dengan terpilihnya ketua baru dari HSFCI Jateng - DIY ini semakin maju, solid, berkembang dan menjadi contoh positif bagi komunitas sepeda motor lainnya" Ucap kapengda – kapengda sebelumnya.

Kegembiraan dan rasa syukur terlihat jelas dari seluruh peserta forum, akhir acara semua panitia, peserta, pengurus daerah HSFCI Jateng-DIY periode 2018 – 2020, serta Ketua Pengurus Daerah terpilih berfoto bersama.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK