NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Feb 2020 08:30 - Astra Motor Yogyakarta

Mengawali awal tahun Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP) melakukan kegiatan yang bertajuk MABAR SIJ1 (Motoran Bareng Seduluran), Minggu (23/02). Kegiatan ini bertujuan menjaga kerukunan antar komunitas/club, guyub serta mempererat tali silahturahmi antar komunitas/club yang ada di dalam IMHP. Disisi lain dari kegiatan ini juga untuk memperkenalkan ke indahan obyek wisata yang ada di kabupaten Purbalingga.

 

Diikuti oleh ratusan pecinta Sepeda Motor Honda dari berbagai komunitas Honda di Purbalingga. Adapun Club/Komunitas yang ikut meramaikan kegiatan ini antara lain, VRCI Purbalingga, BMTC Purbalingga, HVC Purbalingga, ASSAP Purbalingga, KLAWING Purbalingga, GMPC Purbalingga, PBC Purbalingga, PSK Purbalingga, dan GPL Purbalingga serta kedatangan tamu dari AHC Jakarta. Terima kasih kepada seluruh perwakilan club/komunitas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini persatuan antar komunitas semakin erat dan solid, ujar Deni Setiawan selaku ketua umum IMHP.

MABAR SIJ1 diawali dengan titik kumpul di depan gedung Kongwan Purbalingga, berdoa, breafing dan memastikan semua peserta menggunakan riding gear tujuan keselamatan berkendara pada saat city rolling. Tidak lupa juga ketua umum memberikan arahan selama city rolling tetep menjaga ketertiban lalu lintas dan mematuhi rambu – rambu yang ada. Perjalananpun dimulai wisata bendungan selis Selinga, jembatan merah yang menghubungkan Desa Pepedan, Tegalpingen, curug karang Desa Tanalum kec Rembang. Setelah menyisir semua rute kegiatan ini ditutup dengan mandi bareng di curug karang kecematan rembang Purbalingga.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK