NEWS
DETAILS
Senin, 17 Feb 2020 09:08 - Surabaya Honda Community

Hari Valentine Day pada Jumat 14 Februari lalu menjadi hari berkesan bagi pemilik Honda PCX yang terpilih dalam lomba foto yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Dari sekian banyak poto yang masuk ke panitia akhirnya terpilih Sepuluh pemenang yang mengikuti lomba poto PCX Romantic Dinner.

Berbagai latar belakang dari para pemenang, ada yang dari konsumen dan juga anggota komunitas.

Dari komunitas Honda ada dari riders PCX dari HPCI Surabaya, riders PCX HPCI Sidoarjo, dan anggota KCI (Komunitas CBR Indonesia) yang punya PCX.

Sebelum menuju lokasi dinner peserta berkumpul di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya.

Pukul 18.30 diiringi hujan rintik-rintik, peserta menuju ke lokasi dinner dengan riding bersama menggunakan Honda PCX kesayangannya bersama pasangannya.

Restoran THE PIANOZA menjadi pilihan tempat untuk dinner kali ini.

Disini para pemenang PCX Romantic Dinner diberi kesempatan untuk dinner romantis bersama pasangannya dengan berbagai hidangan bermenu special yang semuanya ditanggung MPM.

“Senang bisa menang dan mengikuti PCX Romantic Dinner ini di hari Valentine,” kata istri Falendra Arianto ketua Pengda HPCI Jatim.

Oktaviana yang datang bersama pacarnya Priyahadi Dario Ponorogo juga gembira dengan kegiatan ini. “Tidak percuma kita datang jauh-jauh dari Ponorogo. Acaranya special dan berkesan,” ujar pacar sekretaris umum komunitas CBR Indonesia ini. PCX

Romantic Dinner bareng Honda PCX memsng sangat  berkesan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK