NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Feb 2020 11:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda PCX mendapatkan tambahan warna baru dengan penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Untuk harganya nih kawan-kawan... Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK