NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Feb 2020 17:08 - Surabaya Honda Community

Hujan yang turun di kota Madiun tidak nenyurutkan langkah community development MPM Ilham Santoso untuk sharing sekaligus kopsan bareng Honda Community Jatim.

Kopsan yang diadakan rabu 12 Pebruari 2020 dengan mengambil tempat di iClub cafe Madiun, dihadiri oleh 60 bikers Honda yang merupakan perwakilan dari Honda Community Madiun (HMC), Riders Honda Ponorogo (REHAP) dan Paguyuban Honda Bikers Ngawi (PHBN).

Pada kesempatan ini 3 paguyuban Honda yang tergabung di Honda Community Jatim ini berdiskusi dengan Ilham Santoso selaku perwakilan Community Development MPM Distributor.

Banyak materi yang didapat dalam pertemuan ini, selain sebagai ajang sowan silaturrahmi antara Main Dealer dan Honda Community pada kali ini juga disampaikan materi parnership dan sudah adanya aplikasi berbasis android untuk lebih mempererat komunitas melalui dunia digitalisasi.

"Banyak sekali manfaat dengan adanya aplikasi ini untuk teman-teman dalam berorganisasi" sambut Didik perwakilan REHAP dari klub KCI Ponorogo.

"Aplikasi ini setahu saya satu-satunya yang ada dan nanti akan kami share kepada member dan klub yang ada di Paguyuban BeAT Jawa Timur" sambung Rendi perwakilan RBAC Caruban.

"Kami ucapkan terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang sudah mau sowan lebih dekat kepada kami semua. Selain berparnership, aplikasi ini adalah terobosan bagus bagi dunia organisasi dalam Honda Communuty" tutup Sunarno, ketua paguyuban HMC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK