Minggu, 19 Jan 2020 07:08
Astra Motor Yogyakarta

Touring Wisata dan Sunday Morning Perdana Komunitas Honda ADV 150 Indonesia Chapter Purwokerto

Yogyakarata – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Purwokerto melakukan kegiatan Touring Wisata (TourWis) dan Sunday Morning (SunMori) perdana, minggu (19/01). 14 Sepeda Motor dan 19 orang ikut serta dalam kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB di Taman Kota Andhang Pangrenan sebagai titik Kumpul. Member Honda ADV 150 Indonesia (HAI) chapet Purwokerto sangat antusias mengikuti kegiatan dari berbagai daerah dalam kerasidenan Banyumas ikut serta mengisi keseruan kegiatan ini seperti dari Purbalingga, Karang Jambu, Bojongsari, Bobotsari, Cilacap, dan Maos. Hal tersebut dikarenakan pada kegiatan ini ada pembagian sticker member baru dan Nomor Registrasi.

Selain itu juga kegiatan ini sekaligus melakukan pembagian dan pengisian formulir pendaftaran member baru, lalu dilanjutkan pembahasan mengenai KOPGAB JATENG DIY DAN JAMDA Honda ADV Jateng DIY yang akan dilaksanakan tanggal 14-15 Maret 2020 yang berlokasi di kota Solo. Setelah pembahasan selesai, langsung dilakukan briefing tidak lupa juga mengingatkan semua member agar mematuhi tata tertib dijalan raya selama perjalanan dan tetap menjaga keselamatan berkendara dengan menggunakan riding gear lengkap seperti sepatu, celana panjang, jaket, sarung tangan serta helm.

Rute yang lalui antara lain, Jl. Jenderal Soedirman, Alun – Alun Purwokerto lalu masuk Karanglewas, naik ke desa Karangsari, turun gunung masuk desa Tumiyang lalu Bumiayu dan naik ke Kaligua. Perjalanan pada saat menaiki rute Kaligua sangat luar biasa, jalan menanjak, berkelok, ditambah lagi jalanan yang berbatu dan berlumpur sehingga semakin menantang adrenalin mengendarai Sepeda Motor Honda ADV 150 dual purpose.

Tujuan diadakannya Tourwis ini yaitu untuk mengenal satu sama lain member yang ada didalam komunitas ini dan untuk menjalin kesolidan sesame member Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Purwokerto. Sesuai slogan kita yaitu “SEDULURAN SAKLAWASE” ungkap Marko Aldo Tanasugarn selaku ketua dari Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Purwokerto.

Bagi pecinta Honda ADV 150 series dan tertarik ingin bergabung dengan Honda ADV 150 Indonesia (HAI) chapter Purwokerto bisa menghubungi bagian humas HAI dengan nomor handphone +6282138955574 (Surya) dan ikuti keseruan aktivitas kegiatan Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Purwokerto di Instagram @haichapterpurwokerto.

***

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 14 Mar 2020 10:00
Astra Motor Yogyakarta

Honda ADV 150 Indonesia Chapter Yogyakarta satmori ride

The Last of us
Sabtu, 29 Feb 2020 08:00
Astra Motor Yogyakarta

Apa itu Jelajah Singkir Geni (JSG)?

The Last of us
Minggu, 23 Feb 2020 07:00
Astra Motor Yogyakarta

Honda ADV Indonesia (HAI)Chapter Purwokerto SUNMORI Santai Tapi Serius