NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jan 2020 09:57 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Puluhan komunitas Honda ADV150 mengikuti kegiatan ADV150 Urban Xploride yang digelar PT Menara Agung, main dealer sepeda motor Honda di Sumbar. Start dari main dealer PT Menara Agung dan berakhir di kawasan wisata Mandeh, Pesisir Selatan.

Rombongan dari komunitas Honda yang melintasi jalanan khas harus dihadapi. Honda ADV150 enak dipakai bermanuver di lalu lintas yang padat. Jalanan dalam kota yang tidak semuanya mulus, beberapa bagian aspal yang keriting juga harus dilalui. Shockbreaker Honda ADV150 mantap meredam guncangan yang ada hingga stabil di handling dan badan tidak merasakan guncangan yang keras.

Indikator Honda ADV150 yang digital memudahkan pengendara, rider dengan mudah memantau informasi yang ada di indikator ini seperti melihat kecepatan, konsumsi bahan bakar, jam, putaran mesin, bahan bakar.

Ini merupakan kegiatan menarik untuk para pemilik dan komunitas Honda ADV150 di Padang, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang komunitas ADV150 Sumbar.

"Antusias para pemilik Honda ADV150 pada touring kali ini sangat baik", kata marketing manager PT Menara Agung, Bapak Yohanes Budiyanto. Ditambahkan Pak Yohanes, berbagai acara menarik telah kami persiapkan untuk Honda ADV150 Urban XploRIDE kali ini. Mulai dari sharing bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga bangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat silatulrahmi antar komunitas dengan main dealer.

Kegiatan Honda ADV150 Urban XploRIDE mendapat sambutan yang baik dari salah satu anggota komunitas. Seperti yang dituturkan oleh Pak Andry salah satu anggota dari komunitas Honda ADV150 Sumbar. "Honda ADV150 ini nyaman dan enak sekali diajak touring, shockbreaker nya mumpuni", ujar pria yang ramah ini

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK