NEWS
DETAILS
Senin, 02 Dec 2019 16:06 - Paguyuban Honda Banten

AHM Oil adalah oli pelumas asli untuk sepeda motor Honda. Pada AHM Oil terdapat teknologi yang dikembangkan oleh Honda R&D untuk melindungi dan menjaga agar performa mesin tetap maksimal. Apa saja teknologi dan keunggulan dari AHM Oil?

1. Honda Anti-Oxidant

Mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang.

2. Honda Visco Improver Technology

Teknologi ini menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi, yang berguna untuk memudahkan menyalakan mesin sepeda motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.

3. Honda Cleansing Agent

Teknologi ini untuk menjaga kebersihan di dalam mesin untuk menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.

4. Honda Smart Film

Teknologi ini berguna untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin.

5. Base Oil Fully Synthetic

Pada varian pelumas SPX terdapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack varian ini menimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Setelah mengetahui teknolgi-teknologi yang terdapat pada AHM Oil, nah berikut ini merupakan keunggulan jika brader menggunakan AHM Oil :

1. IRIT BAHAN BAKAR

Mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 8%.

2. PERFORMA MAKSIMAL

Melumasi celah mesin yang paling sempit sekalipun, sekaligus menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan semakin ringan dan optimal.

3. MESIN TAHAN LEBIH LAMA

Menghemat biaya perawatan dan memperpanjang usia penggantian oli.

4. RAMAH LINGKUNGAN

Periode penggantian yang lebih lama dan pengurangan konsumsi bahan bakar serta rendahnya gas buang yang dihasilkan akan mengurangi pencemaran udara dan pemanasan global.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK