NEWS
DETAILS
Senin, 25 Nov 2019 12:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kembali menggelar acara Gathering Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Jawa Barat 2019 “Winning at Digital Transformation” di Trans Studio Mall, Bandung. Acara yang diikuti oleh 100 orang Deliveryman ini berlangsung pada tanggal 16 November 2019.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, “DAM kembali menggelar gathering ini akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahun oleh PT. DAM sebagai bentuk apresiasi kinerja dan untuk memotivasi seluruh Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Sepeda Motor Honda Jawa Barat.

Lebih lanjut Lerri menuturkan, Gathering Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Jawa Barat 2019 mengambil tema “Winning at Digital Transformation”, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dan ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Deliveryman Dealer Wing dan Dealer Satelite Sepeda Motor Honda yang baru dilaksanakan di tahun 2019 ini.

“Winning at Digital Transformation” menjadi tema yang selaras dengan perubahan proses bisnis Sepeda Motor Honda yang sudah mulai memasuki era digitalisasi, dimana setiap SDM Honda dituntut untuk dapat beradaptasi dengan lebih cepat.

Gathering Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Jawa Barat 2019 dengan tema “Winning at Digital Transformation” memiliki rangkaian acara dimana seluruh deliveryman akan mendapatkan Seminar dengan tema "Transformasi Karakter Sambut Era Digital", peningkatan kualitas standard layanan, peningkatan skill dan knowledge terkait kualitas delivery Sepeda Motor Honda dan dilanjutkan dengan agenda team building yang dikemas dengan fun dan semangat kompetisi.

Diharapkan pelaksanaan Gathering Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Jawa Barat 2019 dengan tema “Winning at Digital Transformation” dapat mempersiapkan dan memotivasi seluruh Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Sepeda Motor Honda dalam menyambut era digital .

Selain itu acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan PT DAM untuk meningkatkan skill setiap Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite, baik hard skill maupun soft skill sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK