NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Nov 2019 14:29 - Ikatan Motor Honda Bandung

Brads... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Kota Bandung

Acara spesial bagi masyarakat Jawa Barat ini digelar pada tanggal 1-3 November di Gedung Sate Bandung bersamaan dengan West Java Festival 2019 yang merupakan salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jawa Barat ke-74.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Honda Premium Matic Day menjadi event tahunan yang bisa dinikmati oleh masyarakat, sehingga diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor matic premium Honda.

“Masyarakat juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru selama gelaran Honda Premium Matic Day. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor matic premium Honda yang dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat mengendarainya,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK