NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 09:17 - Paguyuban Honda Banten

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai Main Dealer sepeda motor Wilayah Banten resmi mengenalkan Honda Genio dan Honda ADV150 di Krakatau Junction (KJ) Cilegon, Sabtu (3/8). Dua varian anyar yang dikenalkan secara nasional di Jakarta Fair 2019 dan GIIAS 2019 ICE BSD, Tangerang Selatan ini  sudah terpesan sebanyak 278 unit untuk Honda Genio dan 188 unit untuk Honda ADV150.

General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara mengungkapkan, kehadiran dua produk terbaru Astra Honda Motor ini langsung mendapat respon positif dari masyarakat Banten. Hal ini terlihat dari jumlah unit pemesan yang tembus ratusan unit di Wilayah Banten."Antusias tinggi Genio juga sudah mulai terlihat ketika pertama kali dipertunjukan kepada masyarakat di gelaran Jakarta Fair 2019.

Sedangkan untuk Honda ADV sendiri sudah memecahkan rekor dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) langsung sebanyak 1.802 unit saat dipamerkan d GIIAS 2019 kemarin," kata kata General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara didampingi Manager Marketing Budi Kristiyantoro pada Press Conference launchingHonda ADV150 dan Honda Genio kepada awak media.

Elfa menyebut, Honda Genio merupakan skuter matik casual fashionable bagi generasi muda Indonesia dalam berekpresi lebih stylish, energik, dengan mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien."Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda.

Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalanan yang padat. Ketiganya, memiliki performa serta ragam fitur lengkap sesuai sesuai yang diharapkan konsumen. Kemudian, semua itu dibungkus dengan harga terjangkau," katanya.

Sementara itu untuk Honda ADV Elfa menyebut, Honda AdV150 merupakan sktutik bongsor penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktifitas dalam melintas berbagai kondisi jalan raya.

"Honda ADV ini sengaja hadir buat orang yang suka dengan perjalan jauh atau adventure. Makanya, ADV ini lebih difokuskan untuk mereka yang gemar berkendara jarak jauh, melintas jalan berbatu, pasir, itu bisa dilibas dengan Honda ADV," katanya.

Pada kesempatan yang sama Manager Marketing Budi Kristiyantoro mengungkapkan,   pemesanan Honda Genio dan Honda ADV150 sudah dapat dilakukan disuluruh jaringan Honda di Banten."Setelah kami launching Honda AdV150 ini kami targetkan bisa terjual 200 unit perbulan dan Honda Genio sebanyak 2.000 unit per bulan," kata Budi.

Hingga semester 1 2019 kemarin, total penjualan MSK Honda Banten minus wilayah Tangerang sebanyak 40 ribu unit dengan market share 80 persen. Dari total penjualan tersebut, Honda Beat, Scoopy dan Vario masih menjadi kontribusi terbesar penjualan sepeda motor Honda."Paling banyak masih tetap Honda Beat, Scoopy, dan Vario. Jadi Honda Beat belum tergeser dengan varian lain," tutup Elfa

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK