NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 12:23 - Ikatan Motor Honda Bandung

Brads... Honda DBL yang merupakan pertandingan Basket antar pelajar dan sudah menjadi ajang tiap tahun ini selalu ditunggu-tunggu para pelajar di Jawa Barat. Dalam upaya mendukung generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Development Basketball League (DBL) 2019 Regional Jawa Barat guna mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.

Kompetisi Honda DBL 2019 Regional Jawa Barat digelar selama periode bulan Juli - September 2019. Dimana penyisihan akan terbagai dalam 4 (empat) wilayah, Setelah sebelumnya digelar di Cirebo, diwaktu yang bersamaan dengan digelarnya di kota Bogor, di Kota Bandung juga digelar Penyisihan Wilayah Honda DBL yang dilakukan di Gor Pajajaran – Bandung.

Pertandingan penyisihan untuk wilayah Bandung akan dilakukan hingga tanggal 29 Agustus 2019 dan nanti juaranya akan kembali bertanding di Awal September 2019 di Gor yang sama yaitu Gor Pajajaran Bandung

Ayo kawan-kawan.... Dukung Tim Basket Sekolahmu dengan memberi supportnya langsung di GOR Pajajaran Yah!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK