NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Aug 2019 09:54 - Verza Malang

Seiring dengan bertambahnya pecinta sepeda motor Honda khususnya Honda PCX di Jawa Timur, dan sebagai bentuk mengapresiasi konsumen, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang mengadakan city rolling pada Minggu (7/7) lalu

Dengan mengambil start dari MPM Malang jl.Basuki Rahmat Malang, peserta yang berjumlah 98 orang melakukan tur keliling kota menuju tempat ikonik Kota Malang seperti Tugu Malang, Stasiun Kota Malang dan alun-alun kota Malang.

“Kami ingin mengajak komunitas Honda tidak hanya touring saja tapi juga mengenal sejarah kotanya dengan mengunjungi tempat yang bersejarah.” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Malanh.

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan kampanye #Cari_Aman sebelum melakukan city touring. Untuk menambah keakraban, para peserta diajak untuk bermain games dan juga ada hiburan musik.

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK