NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jul 2019 04:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Selain memajang beberapa line up sepeda motor seperti skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 dan motor ikonik Honda Monkey, juga terdapat deretan  big bike yang siap menarik perhatian dengan teknologi canggih. Model lain di berbagai segmen juga ikut dibawa pada pameran tahunan ini, termasuk Honda Genio, skutik casual fashionable terbaru yang sudah meluncur lebih dulu, Juni 2019 lalu.

Untuk menemani para pengunjung di beberapa booth Honda, para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas menarik, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam permainan interaktif dan menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor. Aksesoris dan apparel berbagai produk juga menghiasi booth dan siap dipinang.

Konsumen pun dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda Forza, hingga Honda Rebel di area test ride yang telah disiapkan. Model baru Honda ADV150 pun siap dijajal performanya sepanjang gelaran GIIAS 2019.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK