Sabtu, 06 Jul 2019 15:17
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda SH150i Skutik Premium dengan Segudang Fitur Canggih

Kawan-kawan.... Salah satu produk dari Honda yang masuk kedalah kelas premium adalah Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Hadir dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling model ini menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara, ditunjang dengan ukuran pijakan kaki yang ramping memudahkan pengendalian. Jarak terendah ke tanah 146mm dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan. 

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes).

Honda SH150i telah disematkan frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat. Velg die-cast alumunium berukuran 16inchi dan ban tubeless menjadi kunci utama handling dan memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan. Sementara itu jarak sumbu roda compact berukuran 1340mm menghadirkan kelincahan saat berkendara.

Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.  ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 12 Oct 2019 02:37
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Info Lapak Honda Bikers Day 2019 Ambarawa

The Last of us
Sabtu, 12 Oct 2019 00:19
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Masuki Satu Dekade Kompetisi SMK, AHM Konsisten Cari Siswa dan Guru Berprestasi

The Last of us
Rabu, 09 Oct 2019 20:35
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Ini Dia Acara Yang bakal Digelar Di Honda Bikers Day Regional Kalimantan

The Last of us
Rabu, 09 Oct 2019 15:32
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda Bikers Day Regional Kalimantan Digelar Akhir Pekan Ini

The Last of us
Rabu, 09 Oct 2019 07:16
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Gallery Anniversary Karawang BeAT Association

The Last of us
Selasa, 08 Oct 2019 19:57
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Anniversary Karawang BeAT Association Berlangsung Meriah

The Last of us
Selasa, 08 Oct 2019 15:27
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Komunitas Honda di Karawang Ikuti Pelatihan Safety Riding di Anniversary K BeAT A

The Last of us
Selasa, 08 Oct 2019 15:06
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia Ke-8 Di Chang International Circuit Buriram

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 30 Sep 2019 14:22
Honda Community

Bukan Sekadar Pegangan, Ini Cara Jadi Pembonceng yang Baik

The Last of us
Minggu, 29 Sep 2019 13:55
Honda Community

MPM Beri Edukasi Safety Riding Ke 250 Pengemudi Ojek Online

The Last of us
Rabu, 25 Sep 2019 13:55
Honda Community

Lima Instruktur Safety Riding AHM Jalani Latihan Serius

INSTAGRAM
FACEBOOK