NEWS
DETAILS
Senin, 01 Jul 2019 15:32 - Verza Malang

MPM Honda Jatim bersama dengan ratusan anggota komunitas motor Honda gelar nonton bareng MotoGP seri LeMans. Selain nobar beragam kegiatan menarik lainnya juga digelar

Seperti yang dilakukan oleh anggota komunitas Honda di Malang. Bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, ratusan anggota komunitas itu ikut menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019, dalam ajang Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France, Minggu (19/5/2019).

Di Kota Malang, nobar ini diikuti oleh sekitar 80 anggota komunitas motor Honda. Di antaranya, CBR Club Malang, Malang CBR250RR Community, CBR250RR Squad Malang Raya, Malang Streetfire community, Malang Supra Club, Honda Beat Malang, Blade Owner Malang, Scoopy Owner Malang,

Verza Malang Club, Vario Owner Club malang, HPCI Malaang, dan Paguyuban Honda Malang.

Sebelum nonton bareng di mulai para anggota komunitas itu melakukan rolling city yang diawali dari MPM Malang. Lalu sempat merasakan keunggulan New Honda CBR150R dan CBR250RR dalam sesi test ride.

"Setahun biasanya kami menyelenggarakannya tiga kali, ini kegiatan pertama di tahun 2019," ujar Coommunity Development MPM Malang, Dionisius Misidianto.

Selain nobar, puluhan anggota komunitas itu juga diberi pengetahuan soal modifikasi motor sport. Mulai modifikasi ringan, sedang, hingga berat.

Pada agenda ini, anggota komunitas juga mendapatkan doorprize menarik, seperti oli hingga 27 set ban model baru untuk CB150R dan CBR150R. Selain di Malang, kegiatan seurupa juga digelar di Symphoni Cafe Gresik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK