Selasa, 25 Jun 2019 14:22
Sumut Honda Bikers

Kontes Layanan Nasional, Honda Perkuat Kompetensi Dutanya

Jelang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang akan dihelat pada  Agustus 2019 mendatang  di Jakarta, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) membekali  kedelapan duta layanan terbaiknya dengan berbagai pengetahuan yang  lebih luas terkait sepeda motor Honda. Mulai dari Pimpinan Jaringan (Pinjar) Wing dan Regular, Wing Sales People, Salesman, Sales Counter, Delivery Man Wing dan Regular, hingga PIC CRM  tampak bersemangat menerima setiap bimbingan yang diberikan Honda.

 

Aktivitas yang berlangsung sejak 18 s/d 22 Juni 2019 di Indako Development Center (IDC) Medan tersebut  turut melibatkan sejumlah divisi Honda seperti halnya Marketing, Promotion, Honda Geuneu Part (HGP), Technical Service Development (TSD), Honda Customer Care Center (HC3), dan beragai divisi lainnya.  Siraman pengetahuan yang diberikan diyakini Honda dapat memperkuat kompetensi 8 garda terdepannya  yang akan berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Sumatera Utara.

 

Rudianto, salah satu perwakilan untuk kategori DLV Regular yang berasal dari Anugerah Karya Abiwara II dari  mengungkapkan sangat berterima kasih atas pembekalan yang diberikan, karena menurutnya selama ini ia hanya mengetahui hal-hal seputar pekerjaannya sebagai Delivery Man, namun ternyata banyak hal lainnya terkait bisnis Honda yang baru diketahui setelah mengikuti pelatihan beberapa hari ini. “   Dengan mengikuti pembekalan dari Honda, pengetahuan kami semakin bertambah. Seperti halnya pengetahuan tentang kondisi market Honda, spare part Honda, product knowledge,  dunia balap Honda,  hingga media sosial yang sedang trend saat ini, “ ujarnya

 

Hal yang sama juga diungkapkan T. Abdul Azis Wibowo, perwakilan untuk kategori FLP Wing yang berasal dari delaer Honda Anugerah Karya Abiwara, dimana dirinya sangat besyukur dapat terpilih ke ajang Kontes Layanan Honda tingkat nasional. “ Kepada seluruh keluarga besar Honda di Sumut, kami sangat mengharapkan doa dan dukungannya sehingga dimudahkan setiap langkah dan perjuangan di kontes nasional nanti. Semoga pembekalan ini dapat membawa kami pada  hasil terbaik yang memberikan kebanggaan bagi semuanya, “ ujarnya.

 

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy  mengungkapkan, Kontes Layanan Honda merupakan bentuk komitmen Honda dalam meningkatkan kompetensi dan mengasah kualitas  garda terdepan Honda sebagai ujung tombak dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik kepada konsumen.

 

“ Sangat bangga dengan antusias yang ditunjukkan kedelapan perwakilan Sumut di ajang Kontes Layanan Honda ini. Semoga kerja keras mereka akan berbuah manis dengan raihan prestasi yang dapat mengisnpirasi seluruh garda terdepan Honda yang tersebar di penjuru Sumut untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan konsumen, “ ujarnya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 26 Nov 2019 16:03
Sumut Honda Bikers

Seri Pamungkas HDC 2019, Puncak Pesta Balap Honda

The Last of us
Senin, 25 Nov 2019 16:02
Sumut Honda Bikers

Honda Ajak Gen Milenial Utamakan Keselamatan Saat Naik Motor

The Last of us
Kamis, 21 Nov 2019 16:00
Sumut Honda Bikers

Honda ADV150 Raih Motorcycle of The Year

The Last of us
Rabu, 20 Nov 2019 08:40
Sumut Honda Bikers

Pecinta CRF150L Jawab Tantangan Jajal Medan Off Road

The Last of us
Selasa, 19 Nov 2019 08:31
Sumut Honda Bikers

Modifikator Sumut Juarai Ajang Nasional

The Last of us
Kamis, 14 Nov 2019 08:22
Sumut Honda Bikers

Karyawan PT Milano Torgamba Semangat #Cari_Aman di Jalan

INSTAGRAM
FACEBOOK