Sabtu, 18 May 2019 13:52
Verza Malang

PCX Luxurious Ride

Berbagai kegiatan diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda di Jawa Timur. Seperti pada gelaran gathering komunitas yang bertajuk PCX Luxurious Ride pada hari Minggu.

Sebanyak 50 peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen mengikuti kegiatan ini antara lain gentlemen ride, coaching modifikator dan coaching teknologi PCX Hybrid. Kegiatan dimulai dengan rolling city dengan start dari MPM Basuki Rahmat Malang menuju Rm. Kertasari, Batu.

Peserta diharuskan memakai kostum yang keren dan tetap mengutamakan safety riding pada waktu berkendara sesuai dengan Honda PCX yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas dan menyukai berkendara dengan motor skutik premium. Peserta dengan kostum terbaik mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Tidak hanya sekadar touring, pada kegiatan ini peserta juga diajak untuk berbagi melalui kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility ( HCSR) dengan memberikan donasi berupa uang saku dan peralatan sekolah kepada anak - anak di lingkungan tempat acara.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan pada kegiatan ini selain gathering dan touring , peserta diajak untuk peduli akan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR).

Diakhir acara ada tips tampil keren ala bikers dan tren lifestyle cowok maskulin 2019 yang disampaikan oleh Faturohman dari Markezo Barber Shop.

Honda PCX Hybrid hadir dengan desain dan performa terbaik, yang diperkaya oleh teknologi hybrid pertama di Indonesia. Motor skutik premium ini siap memberikan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kemewahan melalui beragam fitur dan teknologi tinggi yang disematkan.

Skutik premium yang hadir dengan teknologi hybrid ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan dilengkapi juga dengan fitur full digital panel meter yang tampil lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK