Selasa, 04 Jun 2019 16:08
Sumut Honda Bikers

Bikers Sholeh Honda Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Berbagi kebaikan kepada sesama di bulan penuh berkah kembali dilakukan para bikers yang berasal dari komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers.  Melalui aktivitas bertajuk “ Bikers Soleh Menginspirasi” yang berlangsung pada Minggu, 26 Mei 2019, para pecinta Honda ini tidak hanya mempererat jalinan silaturahm antar komunitas, namun bersama-sama sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.
 
Dengan mengusung semangat Satu HATI, para bikers dari  Community Honda Supra Xpression  (CAS-X) Medan, Club CB Medan (CCM), Revo Executive Community (REXEC), SCOOPERS Medan, Honda Revo Club (HRC Medan) , Revolution Supra X 125 Motor Club   (RSMC) Medan, BBHC Galang, BRCM, dan Sonic Club Medan (SOCMED) memulai kegiatan dengan city roling yang dilanjutkan dengan menyambangi  Masjid Al – Ikhsan yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Gg Mesjid Medan.        .
 
Keseruan yang selalu lekat dengan para bikes juga terlihat saat mereka bergotong royong melakukan aksi bersih-bersih di setiap sudut Masjid. Ada yang menyapu halaman, mengepel lantai, dan membersihkan debu pada setiap kaca jendela menjadi pemandangan yang menyejukkan hati. Aksi amal para bikers sholeh Honda ini juga ditandai dengan diserahkannya sejumlah donasi yang kepada Ir. Husni Thamrin. M.Sc, IAI selaku Sekertaris Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Ikhsan. Bikers juga melaksanakan shalat ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di sekitar Masjid.
 
Kebersamaan para bikers terus berlanjut dengan city rolling menuju gelaran Honda Ramadhan Fest 2019 yang berlangsung di Plaza Medan Fair yang hadir menemani umat Muslim menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif, seperti halnya festival nasyid, pemilihan dai cilik milenial, pemilihan busana muslim remaja milenial, festival akustik, test ride motor Honda, service gratis, dan beragam kegiatan bernuasa Islami lainnya.
 
Bro Arif dari CCM mengungkapkan sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari aktivitas positif ‘bikers sholeh mengispirasi’ di bulan suci Ramadhan ini. “ Bahagia sekali dapat berbagi kebaikan bersama teman-teman bikers lainnya. Tentunya kami berterima kasih pada Honda yang setiap tahunnya selalu mengajak komunitas Honda untuk berbuat amal kebaikan di bulan Ramadhan, “ ujar Bro Arif.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan, bikers sholeh merupakan aktivitas yang menggambarkan kepedulian para bikers kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. “ Kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar. Dengan mengadakan kegiatan sosial, tentunya diharapkan dapat sekaligus memperkenalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat, “ ujar Leo Wijaya.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 18 Jun 2020 14:32
Sumut Honda Bikers

Masuki Fase New Normal, Honda Kuasai Pasar Sumut

The Last of us
Rabu, 17 Jun 2020 14:31
Sumut Honda Bikers

Juara Balap Honda Ajak Generasi Muda #Cari_Aman di Jalan

The Last of us
Selasa, 09 Jun 2020 14:09
Sumut Honda Bikers

Kebersamaan Sangat Dibutuhkan Karyawan dan Perusahaan Saat Ini

The Last of us
Rabu, 03 Jun 2020 08:41
Sumut Honda Bikers

Sambut Fase New Normal, Honda Ajak Masyarakat #Cari Aman

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 29 Jun 2020 10:36
Honda Community

Pentingnya Menggunakan Kaca Spion Pada Sepeda Motor

The Last of us
Kamis, 25 Jun 2020 12:37
Honda Community

Makanan Dan Minuman Yang Baik Untuk Perjalanan Jauh

VIDEO COMMUNITY
Fitur Notifikasi HCID Apps
INSTAGRAM
FACEBOOK