NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 10:49 - Surabaya Honda Community

Halo cak, masih kuat poso kan...
Puasa bukan halangan dalam beraktifitas yo...
Minggu 26 mei 2019, PT MPM Distributor menggandeng konsumen dan komunitas Honda PCX  Surabaya, Surabaya Honda Community serta Komunitas Honda Mojokerto untuk melakukan aktivitas berbagi keceriaan bersama anak yatim  di bulan ramadhan ini.
Acara bertajuk "PCX Charity Ride" ini  diikuti oleh 100 peserta dari konsumen dan komunitas Honda PCX Surabaya, Surabaya Honda Community dan
Honda Community Mojokerto.
Mereka berangkat dari Mpm simpang dukuh  menuju lokasi acara di Panti Asuhan Vila Durian Doa Yatim Sejahtera, Pacet Mojokerto.
Terik matahari bukan halangan bagi dulur-dulur Honda PCX Surabaya untuk melakukan aktivitas sosial di bulan ramadhan.
Sesampai di lokasi berbagai acara telah disiapkan seperti lomba menggendong safety, lomba mewarnai dengan tema edukasi safety sejak dini,  bersih-bersih panti dan memberikan donasi kepada pengurus panti.
Keseruan acara tampak saat adik-adik panti ikut touring wisata keliling sekitar panti dibonceng dengan menggunakan Honda PCX. Mereka sangat ceria dan menikmati touring wisata tersebut.
Di sesi akhir ada siraman rohani oleh ustadz mukidi dari pondok yatim setelah itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh peserta dan anak-anak panti.
Manteb to acarane cak....




 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK