Rabu, 24 Apr 2019 14:21
Sumut Honda Bikers

Rayakan Hari Kartini, Honda Bahagiakan Wanita Hebat Sumut

Menyambut perayaan hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mempersembahkan program istimewa bertajuk “ Untukmu Kartini Muda” yang hadir untuk berbagi kegembiraan terutama bagi para konsumen wanita hebat Sumut yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas harian mereka.

 

Melalui program khusus ini Honda memanjakan para  ‘kartini’ dengan menghadirkan layanan istimewa bagi pengendara wanita sepanjang periode 15 s/d 30 April 2019 berupa diskon 21 % service lengkap ditambah potongan senilai 4% bagi pengguna aplikasi android Honda Sumut. Kebahagiaan lainnya juga diberikan berupa diskon spare part sebesar 21 ribu rupiah untuk setiap pembelian  tire, drive belt, grease, dan baterai. Selain itu keistimewaan peringatan Hari Kartini juga semakin lengkap dengan diskon angsuran sebesar 21 ribu rupiah untuk semua tipe motor Honda.

 

Tidak hanya itu, Jelang perayaan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang,  PT Indako Trading Coy juga memberi kesempatan kepada pengguna media sosial instagram untuk memberikan apresiasinya kepada  para kartini hebat melalui “Untukmu Kartini Muda Foto Kontes”  berhadiah total 800 ribu rupiah sepanjang periode 18 s/d 25 April 2019. Untuk info lebih jelas terkait kontes foto tersebut, para pengguna instagram dapat langsung mengunjungi intagram @indako_hondasumut dan raih hadiah menariknya.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya menghadirkan berbagai aktivitas maupun program istimewa di berbagai perayaan hari besar sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan para konsumen terhadap motor Honda. “ Dengan semangat satu HATI yang terinspirasi dari Kartini, Honda ingin para wanita hebat Sumut mendapatkan hal-hal berkesan di hari istimewanya, sehingga semakin memacu mereka untuk memiliki semangat meneruskan perjuangan kartini dalam mewujudkan mimpi-mimpinya, “ ujar Leo  Leo Wijaya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini semakin banyak konsumen dan pengendara sepeda motor wanita di Sumatera Utara yang memang sudah sepatutnya diapresiasi.

 

“Perlakuan khusus untuk konsumen wanita memang telah menjadi salah satu perhatian Honda, Salah satunya melalui program “Untukmu Kartini Muda” yang tidak hanya memberikan kegembiraan, namun  diharapkan  dapat meningkatkan kesadaran  para wanita untuk melalukan perawatan sepeda motor sehingga dapat mendukung aktivitasnya untuk selalu #cari_aman di jalan, “ ujar Gunarko.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 20 May 2019 10:08
Sumut Honda Bikers

Ragam Kegiatan Komunitas Honda Hiasi Indahnya Ramadhan

The Last of us
Senin, 20 May 2019 09:57
Sumut Honda Bikers

Keseruan Karyawan Restaurant Belajar Safety Riding

The Last of us
Kamis, 16 May 2019 09:37
Sumut Honda Bikers

Cara Honda Jadikan Sport Nya Tetap Laris

The Last of us
Kamis, 16 May 2019 09:36
Sumut Honda Bikers

Raih Rider of The Year, Pebalap Honda Banggakan Indonesia

The Last of us
Senin, 13 May 2019 14:38
Sumut Honda Bikers

Honda CRF150L, Motor ‘Dua Alam’ Terbaik

The Last of us
Senin, 13 May 2019 14:32
Sumut Honda Bikers

Edukasi Safety Riding Cara Honda Sayangi Pecintanya

The Last of us
Senin, 13 May 2019 14:28
Sumut Honda Bikers

Seleksi Mekanik Jaga Kualitas Service Honda

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK