Selasa, 16 Apr 2019 09:10
Sumut Honda Bikers

CBR Hub Cafe & Joy Ride Pererat Persaudaraan Pecinta Sport Premium Honda

Persembahan istimewa bagi pecinta sport premium kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Melalui gelaran bertajuk “CBR Hub Cafe & Joy Ride“ yang berlangsung pada 7 April 2019 lalu, Honda mengajak penggemar kuda besi yang berasal dari Honda CBR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan, CBR Club Medan, para pengguna Honda CBR, Honda StreetFire Club Medan (HSFCM) Chapter Medan dan Sonic Club Medan (SOCMED) untuk saling berisilaturahmi ditemani dengan berbagai aktivitas menarik khas bikers Honda yang semakin mempererat persaudaraan.
 
CBR Hub Cafe & Joy Ride dimulai dengan aktivitas Rolling City yang mengawali start dari Kantor PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl. Pemuda Medan. Komitmen Honda untuk mengajak para bikers selalu #cari_aman di jalan juga ditunjukkan Honda dengan terlebih dulu membekali para bikers dengan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) terutama saat melakukan touring .
 
Pesona Honda CBR yang memukau juga menjadikan iringan touring ini menjadi pusat perhatian di sepanjang perjalanan hingga akhirnya finish di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jl. Gatot Subroto Medan. Sebagai bagian dari rangkaian pestanya pecinta Sport bertajuk “ Honda Sport Motoshow”, kehadiran para bikers Honda sontak disambut meriah para pengunjung yang terus memadati pagelaran budaya terbesar di Sumut ini.
 
Keseruan para bikers juga terus belanjut dengan persembahan beragam aktivitas menarik lainnya yang khusus dipersiapkan Honda. Selain gathering komunitas Honda yang selalu menghadirkan potret keakraban para bikers, beragam fun activity juga menjadi sajian yang menghangatkan suasana. Kesempatan untuk menjajal beragam sport Honda juga turut diberikan melalui zona riding test yang selalu menjadi rebutan.
 
Untuk meningkatkan pemahaman pecintanya mengenai sepeda motor Honda CBR series, maka Honda tidak lupa berbagi pengetahuan terkait sejumlah teknologi dan fitur-fitur canggih yang dimiliki Honda CBR. Seperti halnya produk CBR150R yang sudah dilengkapi dengan fitur Emergency Stop Signal, Wavy Disc Brake dan Anti Lock Braking System (ABS) yang membuat jagoan Honda ini melesat lebih bebas dan memberikan pengereman lebih stabil untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak atau kondisi licin. Sedangkan untuk Honda CBR250RR yang telah memiliki fitur unggulan seperti Throttle By Wire, Riding Mode yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara, dan juga menggunakan pengereman ABS. Penjelasan mengenai modifikasi juga tidak ketinggalan dibagikan Honda kepada para bikers yang ingin memberikan tampilan CBR kesayangannya sesuai dengan imajinasi kreatifnya.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kegiatan CBR Hub Cafe & Joy Ride digelar sebagai bentuk apresiasi Honda kepada para pecinta Honda CBR Sumut yang semakin berkembang. Kesempatan ini juga merupakan upaya Honda untuk mesosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa Honda CBR memiliki wadah dalam menyalurkan hobi melalui komunitas motor, seperti halnya HCOI Chapter Medan dan CBR Club Medan yang berada di bawah naungan Sumut Honda Bikers. “ Honda selalu berupaya memberikan wadah dan dukungan bagi komunitas Honda untuk aktif dalam kegiatan yang memiliki nilai positif. Seperti halnya gelaran CBR Hub Cafe & Joy Ride yang kaya akan pengetahuan dan nilai-nilai kebersamaan, “ ujar Gunarko.
 

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 15 Aug 2019 16:06
Sumut Honda Bikers

Pelajar Tuntungan Siap Jadi Duta Cari_aman di Jalan

The Last of us
Senin, 12 Aug 2019 16:03
Sumut Honda Bikers

Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah

The Last of us
Minggu, 28 Jul 2019 14:09
Sumut Honda Bikers

Paling Dicari, Tiga Motor Teranyar Honda Terlaris di GIIAS 2019

The Last of us
Minggu, 28 Jul 2019 14:06
Sumut Honda Bikers

AHM Best Student 2019 Apresiasi Entrepreneur Kreatif Millenial

INSTAGRAM
FACEBOOK