NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Mar 2019 10:58 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru, 22 Maret 2019 | Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Pekanbaru merayakan Anniversary VRCI Nasional yang ke 6, perayaan dilakukan serentak oleh semua Region VRCI yang ada di Indonesia dengan membuat video ucapan Anniversary.

VRCI Pekanbaru sendiri merayakan Anniversary 6th VRCI Nasional dengan mengadakan syukuran sederhana di Waroenk Baper. Acara yang dihadiri oleh Mahendra Joe selaku Ketua Umum Nasional yang merupakan member VRCI Region Pekanbaru dan Juga Ketua Wilayah VRCI Sumbagteng Dwi Hermawan.

Dengan mengusung Tema "BI6 VRCI", acara diawali dengan kata sambutan oleh Ketua VRCI Pekanbaru lalu di ikuti oleh do'a bersama serta bersama-sama menyanyikan Mars VRCI dan Terakhir Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Umum Nasional, Ketua Wilayah Sumbagteng dan Ketua Region VRCI Pekanbaru. Acara yang dihadiri oleh semua member VRCI Pekanbaru dan juga Prospek VRCI Pekanbaru ini berlangsung dengan meriah, walau hanya dengan perayaan sederhana.

Pada kata sambutan nya Risang selaku Ketua VRCI Pekanbaru mengatakan "Semoga kedepannya VRCI semakin solid dan tetap menjadi Komunitas motor yang tersohor, dengan kegiatan ini kita sampaikan bentuk rasa bersyukur kita karena sudah 6 tahun menjadi komunias motor Verza yang paling tersohor, jangan pernah berhenti untuk tetap menjadi brotherhood", tutupnya

Ketua Umum Nasional VRCI juga tidak lupa memberikan rasa terima kasih kepada semua region VRCI yang ada di Indonesia, dalam video beliau mengatakan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengucapkan selamat Anniversary kepada VRCI yang ke 6, dan juga kepada seluruh region maupun region prospek diseluruh indonesia terima kasih banyak juga atas acara yang telah dilaksanakan di region masing-masing, VRCI Bisaaa!!! ', imbuhnya.

Terakhir acara disudahi dengan foto bersama dan juga mendengar beberapa lagu yang dilantunkan oleh Bro Syahril dan juga Bro Aldi yang merupakan PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK