NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 22:11 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda Community Bikers Camp 2019 di lereng Gunung Merapi tepatnya di Bumi Perkemahan Karang Pramuka (9-10/2). Agenda Honda Community Bikers Camp ini merupakan agenda pembuka dari rangkaian panjang kegiatan komunitas motor Honda di tahun 2019.

Community Development & Safety Riding Supervisor Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa kegiatan ini diproyeksikan sebagai wahana untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas sekaligus memberikan suasana lain dari kegiatan community gathering yang sering dilaksanakan.

“Community gathering kali ini Kami helat dengan konsep Bikers Camp dimana seluruh peserta akan camping menggunakan tenda di lereng Gunung Merapi. Sebagai sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas, kegiatan ini juga memberikan suasana lain karena dilaksanakan di alam terbuka.”

Kegiatan Honda Community Bikers Camp dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta. Puluhan peserta yang berasal dari komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda Vario 125 Owner Club Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta), dan Honda Street Jogja (HSJ) secara tertib mengikuti city rolling menuju Bumi Perkemahan Karang Pramuka.

Setelah sampai di lokasi perkemahan peserta diajak untuk mempersiapkan tenda beserta perlengkapannya yang akan digunakan untuk menginap malam itu. Setelah semua selesai dan petang menjelang, peserta diajak untuk mengikuti beberapa kegiatan mulai dari sharing tentang safety riding, sharing tentang komunitas motor Honda, hingga penampilan stand up comedy yang dipersembahkan oleh perwakilan masing-masing komunitas.

Di keesokan harinya, kekompakan peserta diuji dan diadu dalam fun outbond yang telah disiapkan oleh panitia. Lewat aktivitas ini peserta ditantang untuk menyelesaikan beberapa permainan yang menuntut solideritas, kekompakan, dan kerjasama tim.

“Honda Community Bikers Camp 2019 ini merupakan sebuah langkah awal membuka lembaran baru di tahun 2019. Kedepannya akan banyak aktivitas bagi komunitas motor Honda yang pasti tidak akan kalah seru. Tetap kompak dan sampai jumpa dalam event-event selanjutnya.” pungkas Muhammad Ali Iqbal.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK