NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Feb 2019 11:48 - Paguyuban Honda Banten

Angka kecelakaan lalu lintas secara global masih sangat tinggi, angka kecelakaan yang didominasi oleh pengendara roda dua mencapai 75%, data diambil dari KORLANTAS POLRI tahun 2018, begitu banyaknya angka kecelakaan oleh pengguna sepeda motor PIC Honda Banten gelar Edukasi Safety Riding kepada para membernya agar mereka tahu betapa pentingnya Safety Riding.

Para Bikers dari Komunitas dan Club yang tergabung di Paguyuban Honda Banten mengikuti pelatihan Safety Riding yang diadakan oleh PIC Honda Banten pada hari Sabtu (23/02) di Main Dealer Honda PT. MS Kemakmuran Sempu Serang.

Mereka semua berkumpul di Halaman Parkir Main Dealer pukul 09.00 WIB untuk mendapatkan pengarahan oleh PIC Honda Banten tentang apa itu Safety Riding, acara ini di ikuti sekitar 10 Komunitas dan Club yang hadir dalam acara Edukasi Safety Riding. Guna menekan angka kecelakaan di jalan raya, para Bikers ini di berikan materi dan pelatihan Safety Riding agar bisa jadi contoh yang baik untuk masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

Setelah pembekalan materi selesai, para bikers di ajak ke tempat pelatihan Safety Riding guna mengasah kemampuan berkendara, satu persatu mereka mencoba lintsan Safety Riding dengan di pandu oleh Bro Pampam selaku PIC Honda Banten. “Penting sekali ilmu keselamatan berkendara bagi para Bikers agar jangan sampai mereka mengalami kecelakaan yang membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan yang lain karena keluarga selalu menanti kebersamaan kita semua dirumah”. Tutur PIC Honda Banten

Semoga ilmu yang kita dapat bisa di aplikasikan di jalan raya agar masyarakat bisa tahu betapa pentingnnya Safety Riding itu, karena keselamatan dijalan raya adalah hak prioritas semua pengendara di lalu lintas. Ujar Sany Ketua Umum HSOI Banten

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK