NEWS
DETAILS
Senin, 25 Feb 2019 15:52 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM – Honda biker camp merupakan acara tahunan honda community yang merangkul seluruh komunitas honda yang tergabung dalam sebuah main dealer, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta keakraban antar komunitas yang tergabung dalam main dealer.

Sebagai salah satu main dealer di sumatera barat maian dealer Menara Agung tidak mau absen dengan acara tahunan ini. Untuk tahun kemaren acara biker camp ini dilaksanakan di kolam renang ABG yang bertempat di daerah Lubuk Minturun. Namun untuk kali ini Biker Camp memilih lokasi yang berbeda, untuk kegiatan kali ini di adakan di bibir pantai daerah Sungai Nyalo, Tarusan, Pesisir Selatan, kegiatan ini berlangsung pada tanggal 23-24 Februari 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh komunitas honda dibawah naungan Honda Menara Agung seperti Honda BeAt Club Padang, CBR Series Club Sumbar, Honda GTR Club Padang, Honda City Sport Team Padang dan Honda Supra X 125 Padang. Adapun kegiatan ini adalah Rolling City menuju lokasi kegiatan, sampai dilokasi kegiatan para peserta yang datang langsung mendirikan tenda, untuk kegiatan malam harinya Sharing tentang komunitas, api unnggun dan dilanjutkan dengan bakar-bakar ikan.

Untuk di hari keduanya kegiatan biker camp dilanjutkan dengan game outbound yang sangat menarik, dan sangat memecahkan gelak tawa para peserta biker camp yang datang, setelah game outbound selesai dilanjutkan dengan mandi-mandi bersama di pantai. Kegiatan ini berakhir setelah makan siang dan dilanjutkan rolling menuju rumah masing-masing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK