NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Nov 2018 14:40 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selau Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Vario Custom Clinic di Hartono Mall Yogyakarta (27/10). Kegiatan ini dilaksanakan secara terintegrasi dengan kegiatan Honda Premium Matic Day 2018 yang menghadirkan jajaran skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX, dan Honda PCX Hybrid.

Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan anggota komunitas motor Honda kepada masyarakat sekaligus berbagi informasi mengenai trend modifikasi.

“Lewat kegiatan ini Kami ingin komunitas motor Honda hadir lebih dekat dekat dengan masyarakat serta memberikan inspirasi khususnya di bidang modifikasi. Salah satunya seperti yang dihadirkan dalam acara ini melalui eksebisi dan talkshow mengenai modifikasi.”

Tercatat lebih dari 60 anggota komunitas dari Djogja Vario Indie Community (DAVICI), Honda Vario 125 Owner Club (HV125OC) Yogyakarta, dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta mengikuti kegiatan ini. Selain berbagi inspirasi modifikasi saat talkshow berlangsung, perwakilan masing-masing komunitas juga memperkenalkan diri serta membuka pintu bagi pecinta Honda Vario ataupun Honda PCX untuk bergabung.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK